Influencer Kecantikan Global Mengaburkan Garis Antara Seni & Makeup

Meskipun kita semua bisa sepakat bahwa aplikasi Makeup adalah seni tersendiri, apakah keterampilan seni rupa benar-benar diterjemahkan ke dunia kecantikan? Mohammed Hindash adalah bukti hidup. Seniman itu mempelajari studio dan seni rupa dan berlatih melukis dan fotografi selama satu dekade sebelum mempelajari dunia kecantikan yang mempesona. Artis pemenang penghargaan yang berbasis di Dubai yang karyanya ditampilkan di galeri yang tak terhitung jumlahnya di Timur Tengah selalu terinspirasi oleh kampanye kecantikan, penampilan, promosi, apa saja.

“Inspirasi saya untuk seni selalu datang dari iklan kecantikan,” kata Hindash kepada kami.

Dia dengan cepat menyadari kekuatan makeup dan menggunakannya sebagai alat untuk mempersiapkan modelnya untuk foto dan lukisan.

“Saya akan merias para model, mengambil foto, dan menggunakan foto itu untuk melukis, jadi saya merias mereka seperti yang saya inginkan untuk menggambarkan mereka,” kata Hindash. Sebelum dia menyadarinya, dia mendapatkan permintaan untuk merias wajah orang lain, dengan mulus mengubah hasratnya. Momen lingkaran penuh jika memang ada.

Dia membagikan karya seninya mulai dari menggambar dan melukis hingga fotografi dan Anda dapat menebaknya, Makeup wajah di platform media sosialnya, dan mengumpulkan komunitas yang sangat terlibat (lebih dari satu juta pengikut!) , perspektif segar.

Langkah selanjutnya? Hindash mulai membuat konten Makeup eksklusifnya lebih mendidik dengan tujuan menampilkan penampilan orisinal yang segar. “Saya tidak ingin mengeluarkan apa pun yang telah kami lihat,” katanya.

Setelah menarik perhatian dan mengumpulkan kemitraan dari orang-orang seperti Charlotte Tilbury, Benefit Cosmetics, dan MAC, serta bekerja dengan selebritas terkenal, termasuk Naomi Campbell, Chanel Iman, dan Lindsay Lohan, dia siap untuk mengambil cinta dan hasratnya untuk makeup ke tingkat berikutnya dengan memperkenalkan garis kecantikan senama. Dia menjanjikan produk yang fungsional, praktis, universal, belum pernah dilihat sebelumnya, dan tentu saja, sangat mudah dipadukan bagaimanapun juga, dia adalah seorang pelukis. Sekarang, dia tidak hanya ingin terus menciptakan seni melalui kecantikan, dia ingin memberdayakan orang lain untuk melakukan hal yang sama dengan produknya, Anda adalah seniman dan kanvasnya.